Aliran Rasa Tahapan Kepompong

Bismillahirahmanirahim,

Alhamdulillah tantangan 30 hari, tantangan puasa 4 pekan sudah terlewati. Naik turunnya mengejarkan tantangan ini sungguh terasa. Tapi saya selalu mengingat tiga kata bu Septi jika ingin benar-benar berubah  No Blaming, No Excuse, No Justify. Bu Septi "hanya" sebagai pemandu, kita yang menjalani, kita pula yang bertanggung jawab atas apa yang kita pilih. Mau mengerjakan dengan baik atau asal-asalan, semua kembali ke diri sendiri. Namun, setiap individu tidak akan terbebas dan konsekuesi atas apa yang dipilihnya. 

Tantangan 30 hari dengan tema Main yuuk adalah tantangan yang saya pilih. Sementara itu puasa gadget, main instagram, puasa mengurangi ngedumel, puasa untuk tidak malas membacakan cerita tentang kisah nabi dan Rasulullah itu yang saya pilih. 

Tantangan ini bukan hanya sampai disini saja dan buka hanya sebagai tugas semata, bukan hanya untuk mengejar badge semata akan tetapi tantangan ini untuk seterusnya, bismillah semoga Allah mudahkan langkah saya untuk setiap perubahan yang lebih baik. 




Terimakasih untuk bu Septi dan pak Dodik yang telah menfasilitasi kami untuk belajar dan terus belajar menjadi ibu yang lebih baik.

#aliranrasatahapkepompong
#bundacekatan1
#instituibuprofesional

Comments

Popular Posts