Review Dokter Kandungan Wanita Di Bandar Lampung

   Alhamdulillah usia kandungan saya sudah memasuki 37 weeks. Deg2an bercampur aduk yang dirasakan sekarang, sebentar lagi akan bertemu dengan adik syifa 😊. Walaupun ini kehamilan kedua  akan tetapi rasa takut untuk melahirkan itu masi ada. Dan seperti di kehamilan anak pertama, saya memilih untuk melahirkan dekat dengan orang tua saya karena lebih nyaman. Di kehamilan kedua ini saya lebih mempersiapkan kelahiran, dari usia kandungan 3 bulan saya mencari info-info dokter yang terbaik di kota Bandar lampung.

     Setelah pencarian panjang, tanya sana sini akhirnya saya memutuskan untuk ke dokter Angelina Handreswari. Tidak ingin seperti kehamilan anak pertama, pada saat usia kandungan saya 7 bulan saya bertemu dengan dokter Angelina untuk kontrol kandungan. Kesan pertama pada saat kontrol dengan dokter Angelina adalah orangnya sangat ramah, komunikatif, pro normal, penjelasannya detail dan gak buru-buru. Dokter Angelina hampir sama typicalnya dengan dokter kandungan saya di Tangerang. Sementara itu tarif untuk sekali kontrol tidak terlalu mahal Rp.150.000,-. Peralatan untuk periksa juga lengkap (2D dan 3D). Untuk Praktek dokter Angelina ada di :

  • Apotek IKA Farma -> Jadwal praktek Senin-Jumat Pukul 07.00-09.00 dan 16.00-21.00 wib
  • Rumah sakit Belleza -> Jadwal praktek Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu Pukul 10.00-12.00 wib
  • Rumah sakit DKT
    Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke apotek Ika farma, kalau bisa datangnya pagi ya karena antrian banyak kalau sudah datang siang. Sementara itu untuk pendaftaran di RS Belleza bisa melalui telpon di : (0721-773333, 0721-773332).

    Selain Dr. Angelina dokter kandungan yang pernah saya coba adalah dokter Wardah. Dokter Wardah adalah dokter yang membantu persalinan anak pertama saya. Pertama kali kontrol di Dokter Wardah pada saat usia kandungan saya 36 weeks dan langsung menvonis saya untuk caesar di week 37 dengan pertimbangan anak saya pengapuran lah, air ketuban menipis dll. Padahal terakhir saya kontrol di Hermina kandungan saya dalam kondisi baik-baik saja semuanya normal. Sedih sih langsung di vonis dan disuruh pilih tanggal tapi mungkin ini yang terbaik. Untuk tarif sekali kontrol juga terbilang mahal, waktu itu tahun 2014 sekali saya kontrol dikenakan biaya Rp.900.000,-. Dokter Wardah praktek di RS. Bunda Asy Syifa dan RS. Graha husada. 

      Dokter kandungan ketiga yang saya pernah coba adalah Dr. Elysawati Shinta. Spog. Dokter Elsya orangnya tegas, lugas dan gaul 😊. Alat-alat yang dipakai sudah canggih bisa mengirim photo 3D langsung ke hp tanpa transfer pakai kabel data. Biaya untuk sekali kontrol Rp.300.000,-. Tempat praktek : 
  • Apotek Kita -> Jadwal praktek Senin-Jumat Pukul 17.00-21.00 wib
  • RS. Belleza -> Jadwal praktek Senin-Sabtu Pukul 08.00-12.00 wi
     Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi No telpon Apotik Kita dan RS. Belleza. 



Semoga bermanfaat review singkat dari saya, Mohon doanya supaya lahiran saya lancar ya dan diberi kemudahan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻. Aamiin

Comments

  1. mbk..mau nanya, tarif dr. Angelina yg mbk cantumkan itu untuk di RS Belezza atau IKA farma ya? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di IKa Farma mba, itu setahun yg lalu ya.. Kalau di Belezza saya pakai asuransi mba..

      Delete
  2. Mba mau tnya dong tarif transvaginal di dr angel brpa ya?

    ReplyDelete
  3. Mba klo lahiran Di RS bellezza berapa ya biayanya?

    ReplyDelete
  4. Tergantung kelasnya mba, kalau caesar minimal 18 juta dengan dokter angle. Untuk lebih jelas bisa datang langsung ke RS Belleza mba buat nanya-nanya.

    ReplyDelete
  5. Salah satu spog favorit sy. Dokternya sangat ramah dan sabar memberi penjelasan.

    ReplyDelete
  6. Maaf mbak mau tanya..jadi lahiran anak ke2 dg dr.angel normal atau SC?Saya juga ingin lahiran anak ke2 normal.terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts