Buku Pertama ku

Bismillahirahmanirahim, 


Tahun 2018 pernah ngomong ke suami "Pengen deh buat buku cerita anak", trus komen suami cuma "aamin". Trus bilang lagi ke suami "Pengen juga kalau suatu saat, ada buku tulisan sendiri di Rak buku nya syifa. Buku cerita anak seperti buku-buku syifa".

Dan di akhir 2019, tepatnya tgl 15 Des alhamdulillah mimpi saya terwujud. Masyaallah, begitu baiknya Allah. 1 tahun ngomong ke suami tentang keinginan saya,  akhir tahun 2019 buku saya bersama teman-teman bisa terbit. Berawal dari ngajaki teman2 untuk latihan nulis cerita anak sampe ada kesempatan untuk naik cetak jadi buku. Masyaallah 💞.

Terimakasih untuk temen2 yang sudah membaca buku ini, alhamdulillah respon positif dari temen2, orang tua dan suami yg positif jadi nambah semagat utk menulis kembali. Dan didalam  buku ini, ada 3 judul tulisan saya. Petualangan mori dan numa, menceritakan tentang petualangan dugong mencari makan, sementara laut disekitar sudah penuh dengan sampah. Cerita dugong terinspirasi dari celoteh syifa, yang kemudian saya cari tau apa itu dugong dll. Aku si Petualang menceritakan tentang anak kecil yg mendaki gunung pertamanya, semangat dari org tua mengantarkanya sampai puncak. Lalu, Kelinci kecil menceritakan tentang kesenangan anak kecil terhadap kelinci, namun krn kelinci ini tidak dirawat dgn baik akhirnya kelinci kecil nya pun meninggal. Cerita teman2 lainnya pun tak kalah menarik ada di buku ini.  

Comments

Popular Posts