Aliran Rasa si Telur



.                              

Telur-telur Hijau yang bisa membuat saya lebih tau kekuatan saya. 
Telur-telur Merah membuat saya lebih tau lagi keterampilan apa yang saya butuhkan.
Telur-telur Orange yang membuat saya tau ilmu apa saja yg saya perlukan. 

Dan dari ketiga telur inilah saya bisa membuat peta/mind mapping saya.

Alhamdulillah, bersyukur bisa berada di kelas Bunda Cekatan. Saya bisa termenung dan berpikir disetiap minggunya. Dan ketika saya binggung untuk melangkah, pak suami tetap setia berada di samping menjadi teman diskusi. 

Kini, masuk ke tahap ulat-ulat. Ulat yang siap memasuki the jugle knowledge. Rasanya bahagia, tak sabar ingin menyantap makanan lezat. Tapi, jangan kabita semua makanan lezat dimakan karena saya tau kebutuhan tubuh saya.

#Bundacekatan
#Kelastelur-telur



Comments

Popular Posts