Liburan ke FarmHouse Lembang Bersama Balita

Assalamualaikum.

Ini kali kedua saya dan syifa ke Farmhouse Susu Lembang. Dulu pertama  kali ke Farmhouse pada saat usia syifa masih 16 bulan sekarang sudah 31 bulan. Ada beberapa perbedaan sih dari Farmhouse yang dulu dengan Farmhouse sekarang. Farmhouse sekarang Petting zoo nya lebih banyak , terdapat sapi, iguana, landak mini, burung-burung dan tentunya kelinci dan kambing. Disini Balita bisa menyetuh dan memberi makan sapi, kelinci, kambing. Biaya untuk memberikan susu sapi Rp 20.000,-/botol sementara untuk memberi makan kelinci dan kambing dikenakan biara Rp15.000,- /10 wortel.



             

       Memberi makan kambing             Rumah Hobbit               Memberi makan kelinci


Sementara itu jam buka Farmhouse Lembang di hari minggu mulai pukul 8.30 pagi dan tutup pukul 9 malam. Tiket masuk Farmhoues Lembang Rp 20.000/ orang. Tiket parkir mobil dikenakan biaya Rp 10.000,- dan Tiket parkir motor Rp 5.000,-. O ya tiket masuk bisa ditukarkan dengan minuman atau makanan.


                                             


Tiket Masuk Farmhouse Lembang & Susu Sapi Lembang


O ya bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan kostum tradisional eropa, pengelola Farmhouse menyediakan costume ala gadis eropa  dengan harga Rp 50.000,- /2jam.

Disini juga banyak terdapat tempat outdoor yang dapat melihat pemandangan langsung kota Bandung dari atas.


Melihat Kota Bandung dari atas

Untuk fasilitas kebersihan musholah dan toilet good point. Disini ada toilet untuk anak-anak juga loh, jadi terpisah toilet untuk dewasa dan anak-anak.


  

                                               Beberapa spot menarik



Selma membaca, smog bermanfaat infonya !




Comments

Popular Posts