Jurnal Pekan ke-5 : Apa Kelas Favoritmu?


Bismillahirahmanirahim,

Pada pekan ke-5 kelas Bunda cekatan ini, tantangan semakin seru. Kami diminta untuk berkenalan dengan mahasiswa Buncek yang belum pernah dikenal secara online. Sebenarnya saya lebih menyukai berkenalan secara offline, maklum saya typical yang lebih enak berkenalan secara langsung. 

Hari pertama saya berkenalan dengan mahasiswa Buncek asal IP Bogor,  ketika saya bertanya kelas/keluarga yang paling favorit, beliau tidak dapat menyebutkan kelas favoritnya dengan alasan kelas/group keluarga yang di ikuti oleh beliau sangat banyak sehingga binggung untuk memilih. Kemudian, saya berkenalan dengan mahasiswa Buncek yang ternyata adalah  kakak kelas, sekosan dan asisten lab ketika saya kuliah di Bandung. Agh senangnya, tantangan pekan ini saya bisa reuni dengan beliau sampai-sampai lupa dengan apa yang ingin ditanyakan. 

Setelah bertemu dengan mahasiswa asal Bogor dan Sumut, tiba-tiba saya di chat dari mahasiswa Buncek asal Kalbar, Kalsel, dan Solo. Kemudian kami pun berkenalan sampai saya tau keluarga favorit dari teman-teman yang saya tulis dibawa. 


  




#janganlupabahagia
#jurnalpekanke-5
#kuliahbundacekatan

Comments

Popular Posts