Journal Pekan Ke-6 : Berbagi Makanan Kesukaan

Bismillahirahmanirahim,


Belum sempat menyiapkan hadiah untuk teman-teman, masyaAllah di hari Jumat kemarin saya sudah dapat e-book tentang "Home Safety 101" dari mba Efnova IP Kalimantan Selatan. Hadiah yang sangat indah dari mba Efnova, karena saya mendapatkan ilmu baru tentang kenyamanan bermain bersama anak dirumah. Terimakasih ya mba. 


Ketika sedang mempersiapkan hadiah untuk mba Efnova, saya mendapatkan hadiah lagi dari mba Ferli Mulyani IP Bandung tentang e-book "Ramadhan Activity For Kids". Kedua hadiah ini, membuat saya ingin segera menyelesaikan pdf dan memberikan kepada mereka. 


Hadiah yang saya berikan untuk mba Efnova dan Ferli adalah management emosi (bidang favorit) yang saya resume dari buku "The Secret of Enlightening Parenting karangan Okina Fitriani"






Setelah menyelesaikan resume, saya kembali mendapatkan hadiah dari mba Firsta IP Bogor   "Karakter Pendidik Sukses yang bisa diteladani orangtua dari Rasullah SAW", masyaAllah makasi ya mba jadi tambah ilmu baru lagi :).  


Hadiah sederhana dari saya tentang cara menyiasati lemari pakaian yang terlihat penuh.







Hadiah ke-4 yang saya dapat dari mba Elsa IP Tangerang Kota adalah Tips mendongeng untuk anak oleh Rona Mentari. Hadiah ini sangat cari dan saya butuhkan, terimakasih mba Elsa :) dan Semoga berkenan dengan hadiah e-book dari saya "Architectural Design oleh McGrill".

#Janganlupabahagia
#JurnalBuncek
#Jurnalpekanke-6
#BuncekBatch1



Comments

Popular Posts