List Belanja Perlengkapan Bayi Untuk Anak Kedua




Memasuki usia kandungan 7 bulan, saat nya mulai membeli perlengkapan bayi dan saya. Biasanya di toko perlengkapan bayi sudah terdapat list keperluan bayi new born. Tapi berhubung ini kehamilan kedua saya jadi saya pilih-pilih mana yang harus saya beli dan yang tidak. Keperluan lain seperti car seat, stoller, diaper bag, perlak, selimut topi, thermometer, baby bouncer, sikat botol, saputangan handuk, jemuran baju, bak mandi, sisir bayi, baby bibs (celemek) saya menggunakan punya kakaknya. Sementara itu untuk keperluan saya juga saya pilih-pilih, mana yang urgent dibeli dan yang tidak.

Berikut list belanja perlengkapan bayi untuk anak kedua saya. Datar listnya sebagai berikut:
   
Keperluan Bayi
Keperluan Ibu
Bedong 
Daster menyusui
Baju Lengan Panjang 
Korset / Stagen
Baju Lengan Pendek
Nursing Apron
Sarung Tangan & kaki
Pembalut Nifas
Celana panjang
Bra menyusui
Celana pendek
Stretch mark oil
Topi 

Sepatu

Rampers (baju terusan)

Handuk

Singlet

Pelembut pakaian 

Bantal & guling

Gendongan bayi

Peralatan mandi
Botol Susu

Semoga membatu ya :)

Comments

Popular Posts