Review Pantai Tanjung Lesung

Assalamualaikum,


Pantai Tanjung Lesung

Mau review sedikit tentang pantai Tanjung Lesung yang baru beberapa bulan lalu kami kunjungi. Pertama : karena pantai Tanjung Lesung ini letaknya sangat jauh kurang lebih 3-4 jam perjalanan dari Tangerang usahakan berangkat pagi-pagi sekali, karena kalau PP tanpa menginap waktu untuk menikmati pantai sangat terbatas. Kedua : Rute perjalanan ke pantai Tanjung Lesung yang kami pilih kemarin lewat kota pandeglang ( tol merak - keluar tol sering timur - pandeglang -labuan - panikbang - pantai Tandung lesung) jarak hampir sama dengan rute jika lewat anyer. Kemarin kami mencoba kedua rute tersebut ternyata jaraknya hampir sama tidak jauh beda , hanya view nya saja yang berbeda. Ketiga : Tiket masuk pantai Tanjung Lesung weekday lebih murah jika dibandingkan dengan tiket weekend, dengan harga Rp. 30.000 /orang sementara weekend Rp. 50.000 / orang.


Jalan masuk ke alam Pantai Tanjung Lesung



Pantai Tanjung Lesung

Oh ya, jika ingin berhemat kita bisa membawa makanan dari rumah dan makan di pinggir pantai. Pantai di Tanjung Lesung tidak berombak sehingga tidak membahaya balita jika ingin bermain di pinhhir pantai atau pun main air pantai.


Bermain pasir di pantai 

Selain itu terdapat tempat-tempat kece instagramable untuk photo-photo. Kita bisa menikmati keindahan photo sambil berphoto-photo.


Spot untuk berphoto

Semoga bemanfaat review kali ini :)

Comments

Popular Posts