Mulianya seorang Ibu...

Hello mom's dimana pun berada...

22 desember biasanya diperingatin hari Ibu.. Tapi bagi saya setiap hari adalah hari ibu,
Mengapa? karena tanpa beliau saya tidak bisa seperti sekarang... Dan setelah jadi ibu sekarang, saya baru sadar betapa hebatnya seorang ibu...

Betapa agungnya peran ibu...
Betapa mulianya pengorbanan ibu...
Kasihnya sepanjang masa, Bak sang surya menyinari dunia...
Budi baiknya tak pernnah dapat dibalas oleh beta..

Bagimu yang telah menyusuiku selama 24 bulan, aku peruntukan hidup ku untuk Mu..
Bagimu yang tidak pernah lelah merawat ku sejak lahir sampai aku dewasa..
Bagimu yang rela tidak tidur untuk ku... rela lapar untuk ku.. dan rela sakit asal aku sehat..

Semoga aku bisa terus membahagiakan mu..
Sebuah tulisan untuk mu mom... i love u...


Tangerang, 22 des 2015...

Comments

Popular Posts