LIBURAN KE MALANG BERSAMA SI KECIL (part-2)


Behubung si kecil sudah tidur, kini waktu untuk me time yaitu nge blog... heheheh :)

Kali ini yang akan dibahas kelanjutan dari "Liburan ke Malang Bersama si Kecil Part-1". Oke traveller perjalanan selanjutnya yaitu ke Batu eco green park di hari ini kami khusus meng-explore Jatim   Park-2. BSZ, Museum satwa dan Eco green Park masih dalam 1 area. Jarak antara museum satwa ke eco green park kurang lebih 500M, jangan khawatir karena kaki pengel disini disedia kan shuttle mobil ke eco green park gratisss. 

Setelah pintu masuk eco green park, kita akan disambut dengan perternakan ikan koi, disini bisa memberi makan ikan koi seharga 5000 rupiah. Eco green park sangat bagus untuk pembelajaran anak. Disini kita bisa memberi makan sapi, memberi makan burung memetik strowberry dan masih banyak lagi.


Peternakan Koi (Eco green park)


Kupu-kupu : 308 Ekor (Eco green park)


Oya eco green park ini sangat luas sekali dan karena kami juga akan ke Batu secrect zoo yang luasnya 3 kali eco green park akhirnya kami memutuskan untuk bergegas menuju BSZ. BSZ ditutup pukul 18.00 jadi kami cuma punya waktu 4 jam explore BSZ. Dikarenakan BSZ sangat luas akhirnya kami memutuskan untuk mengunakan sepeda electric yang disewa 100 ribu per 3 jam.

BSZ sangat berbeda dengan kebun binatang yang pernah kami datangi, dari penataan yang cukup rapi, bersih dan tidak bau. Terdapat juga area bermain air jadi yang membawa anak siap-siap bawa baju ganti ya. 





Area bermain Batu Secreat Zoo

liburan hari ini kami tutup dengan kulineran makan bakso Malang di alun-alun kota Batu. Bakso Malang yang cukup murah 10000 ribu per mangko dengan rasa yang wuenakkk tenan. 


14 Oktober 2015

Hari terakhir kami di Batu dan kami sebelum kembali ke Ibu kota kami berencana ke air terjun Coban rondo dan taman Labyrin. Jarak dari hotel ke air terjun ini 30 menit. Perjalanan yang tempuh cukup berkelok2 ditambah lagi kami mengunakan motor. Saran saya kalau mau ke air terjun Coba Rondo dan taman Labyrin datangnya pagi hari jadi belum terlalu rame. Untuk harga tiket masuk taman Labyrin : 10.000 rupiaj, Sementara untuk air terjun Coba Rondo + tiket parkir motor 35 ribu.


Taman Labyrin


Air Terjun Coban Rondo

Setelah dari air terjun Coban rondo, kami pun bergegas kembali kehotel untuk siap-siap menuju Malang dengan motor. Dan karena kereta berangkat pukul 17.00 di malang kami kulineran ke bakso pak man dan ke toko Oen. Dengan bermodalkan GPS semua tempat yang ingin kami kunjungi tercapai semua. :)

Thanks Batu untuk 4 hari 3 malamnya.. Sekian sudah liburan kami bersama si kecil ke kota Batu Malang, walaupun punya bayi jangan takut travelling guys karena ribet ini itu kalau ada niat yang kuat insya allah liburannya lancar. 

Comments

Popular Posts