FLOATING MARKET ~ Lembang

Edisi liburan kali ini kami merencanakan ke Bandung. Selain kota kembang , Bandung sama sepertinya kota Malang sangat berkesan bagi kami. Dimana saya dan suami berkuliah. Benar yang dikatakan orang-orang Bandung kota seribu kenangan. Selain kota seribu kenangan di Bandung juga terdapat banyak tempat kuliner seperti Matari yang terkenal dengan roti bakarnya, roemah pasta, bebek bromeus , serabi NHi dan masih banyak lagi. Bandung juga dikenal sebagai kota Mode (paris nya org Indonesia) heheheh.

Seperti biasa sebelum liburan, dan yang dibawa anak kecil aka bayi yang berusia 10 bulan, persiapan seperti cemilan dan pampers harus dipersiapankan dan beruntungnya alhamdulillah anak kami sampai sekarang masih ASI jadi tidak perlu repot untuk membuat susu.

Perjalanan pun kami mulai pukul 9, sudah cukup siang sih berangkatnya. Dan karena hari sabtu maceeetttnya bandung luar biasa sehingga kami tiba di floating market pukul 15.00. Untuk tiket masuk ke foating market 15ribu per orang Dan free minuman loh. Datang sore bukan berarti membuat kami tidak bersemangat untuk explore floating market justru menyenangkan dengan udara yang sejuk dan keindahan danau dimalam hari. O ya yang sangat saya kagumin dari sini adalah miniatur kereta api dan pasar terapungnya
Miniatur kereta api

Tiket masuk ke miniatur kereta api 20ribu, tempatnya gak kalah kece dengan yang ada di Belanda hehehe. Selain itu miniatur disini kita bisa melihat jembatan yang ada di tol cipularang. Miniatur ini juga dapat menedukasi balita.  

Comments

  1. Terima kasih atas sharingnya Mba Dini :) saya juga berencana membawa balita 1.5tahun yang masih menyusu ASI.

    Mau tanya mba, apakah mba Dini dan Syifa divaksin meningitis? Saya baca informasi dari layanan vaksin umroh bahwa ibu menyusui tidak boleh vaksin meningitis, juga ada informasi bahwa anak dibawah 2 tahun belum boleh vaksin meningitis. Jadi sekarang saya cukup kebingungan.

    ReplyDelete
  2. Hi Mbk Febri Salam Kenal.

    Saya n syifa suntik meningitis Mbk, kalau di asrama haji bekasi barat vaksin meningitis boleh diberikan ke anak diatas 3 bulan. Vaksin yg diberikan dosis nya 1/3 dari dewasa. Tapi sebelumnya tentu saya konsultasi dgn dokter anak, dan diperbolehkan. Sementara ibu menyusui jg gpp mbk divaksin utk kekebalan tubuh krn iklim di Indonesia berbeda dgn di Makkah n madinah. Semoga dilancarkan ya mbk n tdk binggung lagi..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts