Keluarga Multimedia : IMC (Indonesia Motessori Club)

Bismillahirahmanirahim,


Website IMC

Siapa yang tak kenal dengan Motessori? Sebuah metode pendidikan untuk anak dari Dr. Maria Motessori yang saat ini sedang naik daun. Banyak sekali orang-orang mempelajari metode ini, mulai dari ikut pendidikannya sampai ikut pelatihan nya. Saya pun terjebak dalam arus yang membuat saya  penasaran dengan Motessori. Rasa penasaran mengantarkan saya pada website Indonesia Motessori Club. Ketika membuka website ini, saya lansung jatuh cinta melihat banyaknya printable gratis, ide bermain anak dari founder IMC serta ibu-ibu yang mengikuti challege IMC rasanya saya ingin ngeprint semua printable yang ada. Paket komplit untuk newbie yang ingin belajar moteesori. Website ini sangat membantu saya dalam membuat kegiatan membersamai anak di rumah.

Salah satu contoh printable yang saya download dari website ini adalah tentang siklus hidup lebah dan semut. Dari kegiatan ini, si kecil dapat mencocokkan gambar yang ada, mengenal tulisan dan mengetahui siklus dari lebah dan semut.




Webisite ini sangat recommended untuk mencari bahan kegiatan dan belajar bersama anak.

#level12
#kuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia
#Tantangan10hari
#Harike-4

Comments

Popular Posts