Keluarga Multimedia: Idemainanak.id

Bismillahirahmanirahim,




Menemani si kecil dirumah, membuat saya harus memiliki Bank Ide. Di usia nya 4 tahun 10 bulan, syifa lagi senang-senangnya menggunting pola, membuat DiY dari kardus, belajar huruf dll. Walaupun lembar aktivitas ataupun printable sudah di siapkan setiap harinya, terkadang syifa lebih  memilih untuk menggambar atau gunting-gunting. Agar aktivitas terarah dengan baik dan memiliki tujuan yang jelas. Maka dari itu, saya memilih idemainanak.id sebagai referensi tambahan dalam membersamai aktivitas syifa dirumah. 

Idemainanak.id merupakan kumpulan berbagai ide-ide aktivitas bermain sambil belajar bersama anak. Dimana, Idemainanak bersumber dari kegiatan ibu dan anak di seluruh indonesia, yang kemudian Idemainanak.id me-repost kembali kegiatan yang sudah dilakukan. 

Dengan adanya Idemainanak.id sangat membantu saya dalam membuat aktivitas syifa dirumah. Bahan-bahan yang digunakan juga mudah di dapat dan terkadang hanya dari "kertas" lipat kita sudah bisa membuat sesuatu yang menarik anak. Situs ini sangat recommended untuk para ibu dalam melatih motorik halus dan kasar anak.

#level12
#Keluarga multimedia
#Harike-6
#Tantangan10hari
#kuliahbunsay

Comments

Popular Posts