Jurnal Kupu-kupu #7 - Mari Merayakan Keberhasilan

Bismillahirahmanirahim,

Alhamdulillah sudah sampai pekan ke-7 program mentorship ini. Satu pekan lagi insyaAllah program  mentorship kelas kupu-kupu berakhir. Walaupun program mentorship selesai, semoga saya tetap bisa belajar dan terus belajar untuk yang lebih baik lagi.

Pekan ini, kami diminta menulis surat cinta untuk Mentor dan Mentee. Lalu, kami mendapatkan balasan surat cinta dari Mentee dan Mentor. Sebelum saya menulis surat cinta, ternyata Mentor mengirim duluaan surat cinta untuk saya. Berikut isi surat cintanya: 


Setalah membaca surat cinta dari mentor, saya langsung membalas surat cintanya dan langsung mengirim ke Mentor saya. Ketika membuat surat cinta untuk Mentor, saya juga membuat surat cinta untuk Mentee saya yang berisi sebagai berikut. 



Berikut balasan surat dari Mentee untuk saya:


Selesai berbalas surat, saya menggambarkan perasaan saya dengan selembar kertas yang bergambar kupu-kupu dan mewarnainya. 


#jurnalpekanke-7
#kuliahbuncek
#instituibiprofesional

Comments

Popular Posts