Jurnal tahap Kupu-kupu #1 - Perkenalan


Bismillahirahmanirahim,

Setelah melewati tahapan kepompong, alhamdulillah minggu pertama di bulan mei ini masuk tahap kupu-kupu. Siap untuk menjadi kupu-kupu cantik dan siap untuk terbang bebas dengan bekal ilmu yang dimiliki yang mempunyai arah dan tujuan. 

Di tahap ke-1 tahap kupu-kupu ini, kami diminta untuk menjadi Mentor dan Mentee sekaligus. Tema Mentor yang saya pilih adalah travelling bersama balita, hal ini dikarena kesukaan dan pengalaman saya travelling bersama balita sejak tahun 2014. Sementara itu tema Mentee saya, sesuai dengan mind mapping yang pernah saya tulis di tahap ulat-ulat, salah satunya mendongeng atau storytelling.

Dalam program mentorship ini, saya menjadi Mentee dari mbak Putri Utami Dewi Ningtyas dengan topik story telling. Mbak Putri berasal dari IP Jogja, yang memiliki dua anak dengan aktivitas sehari-sehari sebagai content writer disalah satu web jasa, ibu yang suka bermain bersama anak dan sebagai penjaga perpus TBM Al Aman. Memiliki hobby yang sama dengan saya yaitu suka menulis, suka dongeng, suka membaca.

Sementara itu, saya menjadi Mentor dari mba Yulfitri Ardiana. Mba Pipit nama panggilannya, berasal dari IP Tangerang Kota. Ingin tau lebih banyak tentang bagaimana travelling bersama dua anak yang sholeh dan sholeha untuk jarak yang jauh dan lama. Dari pengalaman yang saya miliki, insyaAllah saya siap berbagi. 

#jurnalke-1
#tahapkupu-kupu
#buncek1
#institutibuprofesional

Comments

Popular Posts