Telepon-telponan

Bismillahirahmanirahim,

Hari ini, saya dan syifa melakukan bersih-bersih dapur. Hasil dari bersih-bersih hari ini, banyak gelas plastik yang sudah tidak terpakai dari kami camping. Syifa pun mengambil 2  gelas plastik yang sudah tidak terpakai dan menjadikannya "Halo, Halo". Setelah menjadikan gelas plastik sebagai pengeras suara, syifa minta untuk dibikinkan telepon-teleponan kepada saya. Telepon-teleponan dari gelas plastik ini pernah ia lihat dari film upin ipin.

Saya pun, membolongkan gelas untuk dimasukan benang kenur. Dengan excited, syifa membantu saya menarik benang tersebut.





Setelah telepon-teleponan jadi kami langsung memainkannya. Syifa sangat senang ketika ia bisa mendengarkan gelombang suara dari benang yang ditegangkan kemudian ada ditelingannya.

Asik bermain telpon-telponan, tidak membuat syifa kehabisan energi. Kali ini dengan kardus bekas syifa mengajak saya untuk membuat tempat penyimpanan kertas. Banyaknya lembar aktivitas syifa membuat ia ingin membuat tempat penyimpanan khusus lembar aktivitasnya. Dengan menggunakan kardus bekas dan tambahan gambar Nussa Rara membuat tempat penyimpanan lebih menarik.


MasyaAllah Tabarakallah

#Tantangan10hari
#Harike-2
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#becreative


Comments

Popular Posts