Lorong Waktu

Berbinar-binar mata saya ketika membaca tugas Matrikulasi IIP NHW#8. Tugas bukan sembarang tugas! Di NHW#8 ini saya diminta untuk menuliskan apa misi hidup sekarang, nanti dan masa yang akan datang. Tugas NHW#8 seperti membangunkan mimpi2 saya 8 tahun lalu yang dulu pernah ada.

Perlahanpun saya tulis kembali mimpi-mimpi saya kedalam sebuah kertas, tanpa terasa kertas ini sudah penuh dengan tulisan saya. Saya ingin memiliki “Sekolah anak-anak kurang mampu” yayasan “Cinta Anak Negeri” yang saya cita-cita bersama sahabat saya 8 tahun yang lalu. Melanjutkan mengajar IT kepada anak-anak kolong jembatan seperti dahulu ketika saya belum menikah dan bekerja. Komunitas yang 8 tahun lalu saya dirikan bersama teman-teman “komunitas semanggi”. Yang dilengkapi dengan “Rumah Baca” dan “aktivitas mendogeng” setiap 1 minggu sekali. Selain itu impian saya yang belum tercapai hingga saat ini adalah “saya ingin membuat BUKU” buku pop up untuk anak dan buku traveling yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Semoga Allah meridhoi setiap apa yang saya tuliskan.

Orang yang punya mimpi besar, kemudian tidak menggengamnya, melainkan menyerahkan mimpi sepenuhnya ke Allah, dan menerima apapun yang Allah berikan pada diri kita”


Salam Ibu Profesional,
Tri Rahma Dhini




Comments

Popular Posts