Liburan Anak ke The Ranch Puncak



The Ranch Puncak Mega mendung

Kini tidak perlu jauh-jauh ke De'Ranch Bandung untuk menikmati wisata kuda, sekarang ada the ranch pancake  yang sudah dibuka 8 bulan yang lalu. Disini kita bisa menikmati wisata kuda sambil kulineran. Untuk masuk ke the ranch  puncak dikenakan biaya Rp 20.000,- perorang, tiket masuk tersebut bisa ditukar dengan minuman susu dengan 3 pilihan aneka rasa yaitu, coklat, vanila dan strawberry. 

Sesampai di pintu masuk utama the ranch kita akan disuguhkan keindahan alam, kadang domba dan kuda.  Selanjutnya kita bisa tracking sambil photo-photo ala instagramable :)


Kandang kudos & domba

The Ranch puncak memiliki area bermain untuk anak-anak diantaranya memanah dengan tarif 20.000 perorang, kuda (2 kali putaran 20.000 peroang, disediakan costum kuda), rumah kelinci 25.000 perorang sudah termasuk makanan kelinci (wortel dan sayuran), memberi susu ke anak sapi dan domba. Karena masih pembangunan sementara hanya itu saja area bermain untuk anak-anak.


Area kuda


Area Kuda

Oya disini juga terdapat kuliner khas Bandung seperti tahu susu lembang, rumah dosis dll. Terdapat resto juga di lantai atas dengan menu makanan khas Bandung dengan harga yang terjangkau ditambah view pengunungan yang asri bikin suasan makan menjadi enåk. 

Untuk lokasinya tidak terlalu jauh naik ke Puncak, sekitar 1 km dari Cimory Riverside disebelah hotel Grand Diara. Yuukk langsung bawa balita liburan seruu ke the ranch Puncak.



Semoga bermanfaat sharing hari ini :)


Comments

Popular Posts