Memberi Makan Kelinci Di Kuntum Farm Field


Selamat pagii!! Selamat beraktivitas 😊

Saya ingin bercerita sedikit tentang liburan weekend kemarin, dan biasanya sebelum weekend saya mencari-cari tempat recommended yang tepat dikunjungi untuk syifa. Weekend kali ini saya dan suami memilih Kuntum Farm Field  sebagai pengisi weekend ini. Kuntum Farm Field terletak di kota bogor tepatnya di Jalan Tajur pusatnya tas dan fashion. Kalau mau gampang lewat jalan tol jagorawi dan keluar di tol Ciawi setelah itu lurus saja sampai ketemu lampu merah dan belok kekanan. Kuntum Farm Field terletak dikanan jalan. Tiket masuk itu weekend Rp.30.000 /orang dan untuk balita dibawah 2 tahun masih belum dikenakan biaya. 

Dari tempat pembayaran tiket ke tempat pintu masuk kita akan melihat kolam ikan lele, ikan patin dan dan ikan nila Yang ukurannya sangat besar. 1ukuran ikan lele bisa mecapai ±100cm sementara ikan patin ukurannya bisa mencapai ±60cm.

Kolam ikan lele, patin dan nila

Dipintu masuk kita akan dipinjamkan topi petani. Uniknya tepat ini kita dibuat seolah-olah bercocok tanam beneran, bisa memanen sayuran yang ada, bisa memberikan makanan ke sapi, kelinci dan kambing. Untuk tanaman yang sudah dipetik akan dikenakan biaya. Sementara memberi makanan kelinci dan marmut dikenakan biaya Rp 5000/ bakul memberi susu kekambing Rp 10000 dan menangkap ikan Rp 50000 /10ekor. 

Memberi makan kelinci 

Tanaman sayuran (cabe, slada, terong, kangkung, bayam) 

Menangkap ikan Mas 

Selain itu, di Kuntum farm Field kita menaiki kuda dan memerah susunya. Tempat ini sangat recommended untuk anak-anak bertemakan alam yang masih asri dan perkampungan dengan udara yang masih sejuk. 

Sekian dulu cerita syifa hari ini ya . Sampai ketemu lagiii dicerita2 selanjutnya....


Comments

Popular Posts