Kenapa saya memilih resign?

   

      Kok resign sih? Bukannya enak kerja dapat THR, dapat bonus, fasilitas kesehatan. Lagian udah S2 juga, sayang dong S2 nya sekolah tinggi-tinggi tapi jadi ibu rumah tangga. Padahal saya resign sudah  1.5 tahun lebih, tapi pertanyaan itu masih aja muncul. Kalau ditanya ada yang menentang? banyaaaak dari rekan kerja, GM, mertua dan orang tua sendiri. Hidup adalah pilihan sih, memutuskan untuk resign juga gak gampang banyak pertimbangan ditambah lagi ketidakrelaan GM untuk melepas saya resign. Beliau memberi waktu 3 bulan untuk masa percobaan. Lalu kenapa tetap memilih resign? jawabannya karena panggilan hati seorang ibu yang pengen mengurus anak nya sendiri melihat tumbuh kembang anak dari hari ke hari. Walaupun sebelum saya resign syifa sama ART,selama 4 bulan juga syifa diasuh oleh nya. Kejadian demi kejadian yang membuat saya tidak percaya lagi sama ART. Dan karena saya dan suami sama-sama perantau yang bekerja di jakarta, kebetulan saya dan suami satu company. Tinggal di tangerang dan bekerja dijakarta menghabiskan banyak waktu diluar. 

      Apakah resign membuat saya miskin? alhamdulillah tidak. Sama sekali tidak, selepas saya resign saya bisa berangkat umroh dan melunasin KPR rumah. Rezeki alhamdulillah ngalir. Dan saya percaya rezeki tetap ada walaupun saya tidak bekerja. Sekarang saya dan suami mulai merintis bisnis di bidang telco. Buat aplikasi di playstore yang bisa bermanfaat untuk orang lain, lagi-lagi alhamdulillah sudah bisa menggantikan gaji saya sewaktu kerja bahkan sudah melebihi gaji suami. Rezeki sudah diatur sama Allah jangan takut untuk meminta sama Allah. 

Comments

Popular Posts