Jendela Alam Lembang Bandung


Helloooo,

Setelah vacum 3 bulan gak nulis, ahirnya bisa nulis lagi ditengah kesibukan android buat aplikasi ini itu. O ya mau cerita sedikit tentang liburan kemarin nih. Sebenarnya ini liburan tersingkat sih, berhubung ada saudara yang nikahan di Bandung jadilah langsung cari -cari tempat yang asik buat ngajak syifa. Sebelum nanti ada liburan panjang lagi ke Bandung.

Mungkin sebagian orang sudah banyak yang tau jendela alam. Disini saya cuma mau berbagi  informasi mungkin berguna buat temen-temen semua yang ingin mengajak keluarga ke Bandung. Tempat liburan yang akan saya bahas kali ini yaitu “ Jendela alam lembang Bandung” yang terletak di Jl. Sersan Bajuri Km.4,5, Komplek Graha puspa, Lembang, Jawa barat. Kalau dari tol Pasteur naik kearah lembang kemudian terminal ledeng belok kiri2. Tempatnya gak jauh dari kampung gajah.

O ya tiket masuk jendela alam di hari weekend Rp 20.000,- dan tiketnya nanti bisa ditukar dengan bibit kangkung atau bayam.

 
Aktivitas yang bisa dilakukan anak-anak selama di jendela alam adalah, memberi makan kelinci, memberi makan bebek, ayam, sapi, kambing, serta bercocok tanam. Dan tak lupa jika anak ingin menunggang kuda, diJendela alam terdapat kuda pink yang bisa dinaiki. Anak-anak bisa memetik kangkung, serta sayuran lainnya yang ada disini. Selain itu area bermain untuk anak usia 7thn ke atas yaitu flying fox.  Untuk setiap aktivitas yang akan dilakukan akan dikenakan biaya tambahan lagi diluar dari tiket masuk. O ya dijendela alam juga terdapat mini waterboom. Kalau anak ingin mandi disini disarankan bawa perlengkapan dari rumah ya.

                                        
                   





Sampai ketemu lagi di liburan selanjutnya ya... 😊

Comments

Popular Posts